Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal

Ari Lasso

”HALO arek Suroboyo,” sapa Ari Lasso, 44, saat membuka meet and greet Minggu (5/3) di Atrium Surabaya Town Square (Sutos). Dia senang bisa kembali menghibur warga Metropolis lewat konser Action Sunday: Big Move Creation tadi malam.

Surabaya menjadi saksi perjalanan karir mantan vokalis Dewa 19 itu. Alumnus SMA Negeri 2 Surabaya tersebut memulai bermusik di kota ini. Hingga kini, dia menjadi salah seorang solois pria papan atas yang dimiliki Indonesia. Karena itu, Surabaya selalu menjadi tempat yang spesial untuk coach The Voice Indonesia Season 2 tersebut.

Ada 15 lagu yang dibawakan Ari Lasso selama dua jam. Salah satunya adalah single berjudul Dunia Maya. Lagu itu dirilis akhir tahun lalu. Penyanyi 44 tahun tersebut menceritakan, lagu Dunia Maya berkaitan dengan kehidupan saat ini. Aktivitas jelajah dunia maya tak dapat dipisahkan dari kebiasaan masyarakat. Terutama anak muda. ”Sebuah cinta lewat social media. Suka saat seseorang lihat profilnya di socmed,” katanya.

Tahun ini adalah spesial bagi Ari. Dua puluh lima tahun sudah dia berkarir di industri musik. Sebagai perayaannya, Ari bakal menggelar konser tunggal. Dia tengah mempersiapkan hal itu. ”Mungkin sekitar Oktober. Setelah Lebaran lah,” ujar pelantun Hampa tersebut.

Berbagai persiapan mulai dilakukan. Lokasi, bintang tamu, hingga konsep konser sudah ditentukan. Namun, semua itu belum akan dibeberkan. ”Yang pasti, konsernya di Jakarta,” ucapnya. Setelah di Jakarta, dia juga berencana menggelar konser tunggal di Surabaya. ”Tunggu saja,” tambah penyuka lontong balap tersebut. (bri/c16/jan/sep/JPG)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top