Nusa Ina Bekuk Tulehu Putra – Rakyat Maluku
ALL SPORT

Nusa Ina Bekuk Tulehu Putra

Gafar Lestaluhu

NUSA Ina FC tak ingin memungut malu ketika berlaga di Liga 3 PSSI dalam waktu dekat. Setelah menyeleksi pemain-pemain potensial untuk membela armada perang Hantu Seram, julukan Nusa Ina FC, kini persiapan menuju kick off kasta ketiga sepakbola Nasional kian tak terbendung. Untuk menguji soliditas penggawa muda maupun senjata anyarnya, pelatih Gafar Lestaluhu memprogramkan sejumlah uji coba dengan tim-tim jazirah Salahutu dan Leihitu.

Ujian pertama diberikan kepada Tulehu Putra, Sabtu (4/3) petang. Bersyukur melalui strategi apik, anak-anak asuh Gafar mampu membekuk Tulehu Putra dengan skor tipis 3-2. ’’Masih perlu dievaluasi. Banyak yang perlu dibenahi, tapi saya puas dengan penampilan anak-anak asuh saya,’’ puji Gafar di akun facebooknya setelah laga uji coba tersebut.

Setelah evaluasi, urai Gafar, skuat besutannya masih akan melakoni partai uji coba dengan tim-tim berkelas di Pulau Ambon dan Kabupaten Maluku Tengah sebelum turun tempur di Liga 3 nanti. ’’Masih ada uji coba selanjutnya,’’ pungkas mantan Semen Padang dan Persipura Jayapura. (ROS)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top