Kematian Tragis Tommy Page – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Kematian Tragis Tommy Page

Tommy Page

PECINTA musik era tahun 1990-an di Indonesia pasti mengenal Tommy Page. Pelantun hit I’ll Be Your Everything itu beberapa kali mengunjungi penggemarnya di Indonesia. Tidak ada kabarnya setelah ketenarannya meredup, Page bikin headline di beberapa media.

Dia ditemukan tewas di New York, Amerika Serikat. Detail kematiannya belum jelas. Namun, Direktur Editorial Billboard.com Denise Warner mengatakan Page meninggal dunia pada Jumat. Penyebabnya tragis, dia diperkirakan bunuh diri.

Page yang berusia 46 tahun menjadi salah satu pendiri majalah Billboard pada 2011 sebagai rekanan penerbit. Setahun kemudian, dia mempromosikan majalah itu. Penyanyi pop ternama itu beken dengan beberapa hit. Yang paling mengena sudah pasti I’ll Be Your Everything.

Lagu itu nomor satu pada 1990. Dia kemudian menjadi eksekutif perusahaan rekaman, publisher majalah Billboard, wakil presiden Pandora, dan executive di The Village Voice. “Kami semua berduka atas kematian rekan dan teman kami Tommy Page,” ujar presdien Billboard Entertainment Group John Amato. “Dia adalah jiwa yang luar biasa dan entertainer sejati,” sambungnya. Rest in peace Tommy (ABC/Billboard/tia)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top