Asyik Bobo HP Wanita Halong Dicuri OTK – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Asyik Bobo HP Wanita Halong Dicuri OTK

Ilustrasi

PENCURI rumahan kembali beraksi. Kali ini, rumah warga Martha Dumattubun, di RT 012/RW 004, Desa Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon dibobol orang tak kenal (OTK), Kamis, 2 Maret dini hari.

Masuknya pencuri, disaat wanita kelahiran Sofan, ini tertidur nyenyang. Pelaku berhasil membawa kabur sejumlah Handphone korban. Akibatnya perempuan tersebut melaporkan kasus pencurian kepada aparat kepolisian untuk diselidiki.

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta mengatakan, Martha Dumatubun, Rabu malam, sedang duduk dalam rumah, karena ngantuk dia pun masuk tidur di kamar, dan melupakan barang-barangnya yang teletak di atas meja ruang tamu.
Karena terlelap, korban tidak tahu kalau pencuri sedang masuk dalam rumahnya, setelah itu orang misterius ini menggasak telepon genggam korban yang ditaruh di atas meja.

“Alhasil barang berharga berupa satu buah HP Blacberry, satu buah HP Samsung Mega, satu HP OPPO, serta dua buah Jam Tangan, hilang,” tutur Anakotta, Jumat, 3 Maret.

Korban baru tahu kalau 3 buah alat komunikasi serta jam tangan dibawa kabur OTK, ketika Kamis pagi, dirinya bangun tidur. Waktu hendak mengecek benda-bendanya tersebut, ternyata telah raib.

“Kamis pukul 07.30 WIT, Martha Dumatubun mau lihat HP untuk menelepon, tapi sampai di ruang tamu, ternyata HP nya sduah tidak ada lagi. Diduga pelaku masuk melalui jendela, karena ada bekas terbuka,” ucapnya.

Atas kehilangan ini, perempuan 46 tahun, melaporkan kehilangan barang-barangnya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). (M1)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top