Aksi Nyentrik Nik West Di Java Jazz Festival 2017 – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Aksi Nyentrik Nik West Di Java Jazz Festival 2017

HALL D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mendadak penuh jelang malam. Ternyata puluhan ribu penonton Java Jazz Festival 2017 menunggu kehadiran musisi Nik West. Ya, sang Ratu Bass tersebut dijadwalkan tampil di hari kedua acara yakni Sabtu (4/3) malam. Saat namanya dipanggil, pengunjung pun bersorak meyambutnya.

Alunan musik funk pun langsung dimainkan sebagai menu pembuka. Nik West muncul dengan penampilan nyentriknya. Memakai busana biru, dia bergerak liar ke kiran dan kanan. Rambutnya yang mohawk begitu tampak jelas dari belakang. “Sudah siap kalian dengan musik funk malam ini, sudah siap? Mari kita mulai,” kata Nik West di atas panggung.

Tidak menunggu lama, Nik West dan band pengiring langsung menyajikan beberapa lagu andalan. Seperti, Bass Groove, Funknroll, Say Somethin, People Pleaser serta Forbidden Fruit.

Stamina Nik West dalam Java Jazz Festival 2017 patut diacungi jempol. Meski tidak muda lagi, dia tetap atraktif di panggung. Solo bass dan berbagai aksi nyentrik pun diperagakan di depan puluhan ribu orang. (ded/JPG)

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top