Tulus Ajak Sundari Soekotjo ke Panggung Java Jazz Festival 2017 – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Tulus Ajak Sundari Soekotjo ke Panggung Java Jazz Festival 2017

ADA pemandangan menarik saat penyanyi Tulus tampil di Java Jazz Festival 2017 hari pertama, Jumat (3/3). Beraksi di Hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, dia memberikan sebuah kejutan untuk penonton.

Kejutan yang dipersembahkan Tulus yakni membawakan sebuah lagu keroncong dari penyanyi Sundari Soekotjo berjudul Di Bawah Bulan Sinar Purnama. “Saya ingin sekali membawakan lagu ini di festival, cuma baru ada kesempatannya kali ini,” kata Tulus di panggung. Momen kejutan dari pria asal Bukittinggi ini ternyata tidak sampai di situ. Dia kemudian meminta penonton Java Jazz memberikan tepuk tangan untuk menyambut Sundari Soekotjo yang sengaja diajaknya untuk tampil kali ini. “Beri tepuk tangan untuk Ibu Sundari Soekotjo,” teriak Tulus. Keduanya pun berkolaborasi secara apik di atas panggung. Nuansa keroncong yang dipadu dengan jazz kental dalam lagu ini menambah seru suasana venue Java Jazz yang beranjak ke malam hari. Momen langka ini kemudian dilanjutkan dengan penampilan Tulus dan Sundari membawakan Teman Hidup. “Terima kasih Tulus sudaj membawakan lagu keroncong untuk saat ini,” ucap Sundari kepada Tulus.

Total Tulus membawakan sekitar belasan lagu pada Java Jazz Festival 2017 ini. Di antaranya yaitu Manusia Kuat, Tukar Jiwa, Monokrom, Langit Abu-Abu, Tergila-gila, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Ruang Sendiri, Pamit, Sewindu, dan lainnya. (ded/JPG)

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top