Dibintangi Ernest Prakasa, Film Stip & Pensil Segera Tayang – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Dibintangi Ernest Prakasa, Film Stip & Pensil Segera Tayang

RUMAH produksi, MD Pictures kembali mengumumkan film terbaru yang bakal segera dirilis. Adalah film komedi berjudul Stip & Pensil yang baru saja dipublikasikan lewat poster resmi di media sosial.

Diproduseri oleh Manoj Punjabi, dalam poster tampak para pemain utama film tersebut. Ada Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Ardit Erwandha, dan Indah Permatasari tengah berdiri dengan wajah penuh ekspresi. Selain empat pemain utamanya, tampak juga dua stand up comedian Pandji Pragiwaksono dan Arie Kriting yang ikut meramaikan film arahan Ardy Octaviand itu.

Sebuah papan tulis hitam dengan coretan kapur judul film Stip & Pensil terlihat sebagai latar belakang. Semua sengaja didisain seperti itu demi menggambarkan nuansa sekolah yang akan ditampilkan dalam film ini.

Sebelumnya, MD Pictures merilis beberapa konten video yang menyoroti isu bullying. Dalam video-video anti-bullying terdapat curhatan para pemain Stip & Pensil tentang pengalaman mereka yang pernah di-bully ketika sekolah. Tujuannya yakni mengkampanyekan anti-bullying dengan jargon #KangenSekolah dan #SekolahTanpaBullying.

Film karya Ardy Octaviand ini mengangkat kisah persahabatan di sekolah, di mana sekelompok remaja yang terdiri dari Bubu, Tony, Aghi dan Saras bekerja keras demi menunjukkan prestasi. Tujuannya yakni menghapus stigma buruk yang mereka terima dari teman-temannya.
Dengan Joko Anwar sebagai penulis naskah, film Stip & Pensil siap tayang mulai 20 April 2017 hanya di bioskop. (ded/JPG)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top