Gandeng Glenn Fredly, Tiara Eve Rilis Lagu Undercover – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Gandeng Glenn Fredly, Tiara Eve Rilis Lagu Undercover

PERUSAHAAN rekaman milik Glenn Fredly, #MusikBagus kembali meluncurkan sebuah karya. Terbaru, karya yang dirilis yakni sebuah single dari Tiara Eve berjudul Undercover. Lagu yang bermuatan dance music ini adalah hasil kolaborasinya dengan Glenn Fredly & Liquid Silva. Lagu Undercover ini merupakan soundtrack film Jakarta Undercover. Dipilihnya lagu ini karena dalam waktu yang bersamaan, Tiara Eve juga ikut membintangi film yang diproduksi Grafent Pictures dan Demi Istri Production itu. Di sana wanita yang mengawali karier sebagai female disc jockey ini beradu akting bersama Baim Wong, Bimo, Lukman Sardi, Oka Antara, Nikita Mirzani, dan Bimo Ganindra.

Film yang disutradari oleh Fajar Nugros itu diadaptasi dari buku laris yang merangkum kehidupan malam kota Jakarta milik Moammar Emka. Sementara itu, lirik lagu Undercover dibuat dalam bahasa Inggris dengan penegasan yang senada dengan peran Tiara Eve di film tersebut.

“Liriknya diciptakan oleh Liquid Silva yaitu seorang rapper berkebangsaan Kanada yang telah malang-melintang bersama rapper dunia seperti Eminem, Snoop Dogg,” kata Tiara Eve kepada JawaPos.com, Kamis (2/3). Dalam segi produksi, Tiara Eve dibantu oleh produser rekaman bernama Wizzow. Sedangkan kehadiran Glenn Fredly sebagai vokal utama pada lagu itu yakni untuk membawa suasana riang gembira. Mengingat lagu ini punya tekstur musik yang perkusif dan melodik semakin menggila ketika Liquid Silva menorehkan racauan rap bermuatan Jamaican Ragga.“Lagu berbahasa asing ini menjadi tidak berjarak dan dapat diterima oleh pendengar musik Indonesia,” jelas Glenn Fredly.

Lagu Undercover dari Tiara Eve feat. Glenn Fredly & Liquid Silva ini mendapat respons luar biasa saat diluncurkan beberapa hari lalu. (ded/JPG)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top