’’Wonderfull Maluku’’ Di China – Rakyat Maluku
ALL SPORT

’’Wonderfull Maluku’’ Di China

David Sitanala

PEBALAP muda asal Indonesia, David Sitanala, akan ikut mempromosikan wisata Maluku dalam ajang Formula 4 2017 di China.Hal itu sebagai bentuk apresiasi dirinya terhadap Pemerintah Provinsi Maluku atas dukungan dan bantuan yang diberikan kepadanya untuk mengikuti ajang Formula 4 yang akan digelar pada April 2017 itu.“Kebetulan saya sangat suka sekali dengan pariwisata, jadi akan saya promosikan juga di sana. Waktu itu saat di Malaysia saya juga lakukan itu. Mobil kami dipasang gambar panorama alam Maluku dan banyak teman saya mengaguminya dan menanyakan itu di mana? Mereka juga meminta brosurnya,” jelasnya kepada wartawan di Ambon, Jumat (27/1/2017).Manajer Tim David, Stenli Iriawan, mengatakan, pihaknya akan mempromosikan wisata Maluku dengan memasang tulisan “Wonderful Maluku” di bagian bodi mobil yang akan digunakan David untuk balapan.“Selain itu, lambang Provinsi Maluku juga akan dipasang di mobil yang akan digunakan David nanti. Ini merupakan ajang promosi pariwisata Maluku di dunia internasional,” katanya.“Target kita, selain balap tetapi juga memperkenalkan wisata Maluku di sana,” lanjutnya.

Seperti mimpi
Sementara itu, David mengaku sangat senang dan bahagia mendapat bantuan dari Pemprov Maluku untuk mengikuti ajang balap mobil Formula 4 di China.

“Ini seperti mimpi, saya akan memberikan yang terbaik untuk membawa nama Maluku dan Indonesia yang lebih tinggi,” ujarnya.Menurut David, tampil di Formula 4 merupakan kesempatan emas untuk melanjutkan tingkat yang lebih tinggi.“Kesempatan ini tidak datang dua kali, saya akan berusaha untuk menang mengharumkan nama bangsa. Pada prinsipnya saya akan memberikan yang terbaik,” tuturnya (NET/ROS)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top