Tolak Berhubungan, Istri Dianiaya – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Tolak Berhubungan, Istri Dianiaya

Ilustrasi

LANTARAN menolak berhubungan suami istri, seorang ibu rumah tangga (IRT), di Talake, Kecamatan Nusaniwe, dianiaya suaminya hingga babak belur.

Karena itu, si wanita berinisial OK (32) melaporkan suaminya MP (30) ke polisi untuk diproses hukum. Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi di rumah sang suaminya di Kudamati, Rabu, 21.30 WIT.

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta mengatakan, sebelum KDRT terjadi, OK yang saat itu sedang berada di rumahnya, dihubungi mertuanya. Mertua korban waktu itu baru datang dari Maluku Tenggara. Sampai di kediaman sang suami, korban dan ibu dari MP, bercerita.

Usai bercerita, lanjut dia, ibu mertua OK masuk ke kamar untuk beristirahat. Tidak lama, sambung Anakotta, korban mengikuti mertuanya, namun di depan pintu kamar, MP meminta kepada istrinya untuk berhubungan. Sayang, ajakan MP ditolak, sehingga MP langsung memukul istrinya.

“Mertua korban ini baru dari Maluku Tenggara, karena dia rindu terhadap cucnya, mertuanya kemudian menghubungi OK agar membawa anaknya di Kudamati. Tidak lama, MP datang mencebut. Di rumah mertuanya itu, mereka sempat bercerita, dan setelah itu korban diajak pelaku untuk melakukan hubungan suami istri, tapi ditolak dan akhirnya OK dianiaya,” kata Anakotta, kepada wartawan, Kamis, 16 Februari.Akibat penganiayaan itu, korban mengalami bengkak di wajahnya. Tidak saja bengkak, bibir OK juga mengalami luka robek.

Tidak terima dengan aksi ringan tangan, sang suami, OK pun mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, untuk melaporkan kasus ini.

“Korban mengalami luka robek serta bengkak pada bibir bibirnya, bawah bengkak pelipis mata kiri serta bengkak dan memar pada pelipis kanan. Sudah kita terima laporannya dan aka kami tindaklanjuti. Kalau mau diselesaikan, silahkan,” ucapnya.(AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top