Sinyo Ambon Tambah Kekuatan – Rakyat Maluku
ALL SPORT

Sinyo Ambon Tambah Kekuatan

Piala President

PUSAMANIA Borneo FC (PBFC) II menambah amunisi baru jelang menghadapi Sriwijaya FC pada laga pemungkas grup 4 Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2) nanti. Ada empat pemain yang didatangkan oleh tim yang dilatih Ricky Nelson itu.Para pemain itu berasal dari tim utama PBFC yang sedang menjalani persiapan bersama pelatih Dragan Djukanovic untuk Liga 1 2017.

Mereka adalah Terens Owang Puhiri, Rifal Lastori, Dody Al Fayed, dan Diego Michiels. Diego Michiels adalah pemain berdarah Tepa, Maluku Barat Daya, Maluku. Para pemain itu juga sudah bergabung dengan PBFC II di Bali, Rabu (15/2) petang.Diharapkan, kehadiran para pemain itu menambah kekuatan PBFC II yang pada dua laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang dengan Barito Putera dan Bali United. “Ya, kami berharap dengan kedatangan mereka lini depan bisa lebih tajam. Lini belakang sejauh ini sudah oke, meski lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas bagus, tapi kami masih optimistis bisa lolos dari grup ini,” kata Ricky, dikutip laman resmi PBFC.

Di sisi lain, presiden klub PBFC Nabil Husein Said Amin mengungkapkan pemilihan para pemain itu sudah melalui proses diskusi dengan Djukanovic maupun Ricky. “Baik coach Dragan (Djukanovic) dan coach Ricky (Nelson) sama-sama mendukung, karena muara dari semua ini adalah demi prestasi tim,” jelasnya.PBFC II memang masih memiliki peluang untuk lolos ke babak delapan besar. Sementara ini, mereka sudah mengoleksi dua poin. Jika berhasil menang di laga terakhir melawan SFC, mereka berpeluang lolos sebagai juara grup 4. Itu jika, di laga lainnya Bali United hanya bermain imbang dengan Barito Putera.(NET/ROS)

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top