Anak Tega Gorok Leher Ibunya Hingga Tewas – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Anak Tega Gorok Leher Ibunya Hingga Tewas

Ilustrasi

ENTAH setan apa yang merasuk ke tubuh anak durhaka, Dimas. Pemuda 18 tahun di Ciputat, Kota Tangerang Selatan ini tega menggorok leher ibunya sendiri, Titin Nurbaiti (50). Wanita pedagang nasi uduk di ?Gang Masjid Nurul Huda RT 02 RW 03 tersebut ditemukan tak bernyawa di rumahnya sendiri, Kamis, 16 Februari.

Sementara Dimas langsung diamankan warga ke kantor polisi. Belum diketahui secara pasti alasan Dimas menghilangkan nyawa ibu kandungnya itu.

Kapolsek Ciputat Kompol Tatang Syarief mengatakan, peristiwa keji itu bermula dari percekcokan antara Titin dengan buah hatinya tersebut. Keributan itu berakhir dengan kekalapan Dimas kepada ibunya.

“Kejadiannya tadi pagi, sekitar jam 06.30. Ada masyarakat yang melaporkan adanya keributan di rumah korban, dan saat petugas menyambangi lokasi korban telah tewas ditangan anaknya sendiri,” ujar kapolsek.

“Anggota langsung mengamankan tersangka yang masih berada di lokasi. Tersangka sekarang sudah di kantor guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Tatang S.

Keterangan sementara yang dihimpun tim penyidik, Dimas diketahui mengalami depresi. Bahkan ibunya itu berencana membawa anaknya berobat di daerah Pandeglang, Banten.“Rencananya pagi tadi mau dibawa sama ibunya,” Kata Kapolsek.

Dari hasil di tempat kejadian perkara korban mengalami luka bacok di bagian kepala, jari-jari kelingking dan jari manis yang putus. Polisi saat ini masih mendalami motif serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi di lokasi. (imam/sir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top