Ambon Tak Jadi Lokasi Pemantauan Pelatih Timnas U-19 – Rakyat Maluku
ALL SPORT

Ambon Tak Jadi Lokasi Pemantauan Pelatih Timnas U-19

UNTUK pemantauan pemain-pemain yang akan memperkuat tim nasional Indonesia U-19 sedikitnya ada tujuh kota yang menjadi sasaran pelatih Indra Sjafrie.

Baru-baru ini, pelatih asal Padang, Sumatera Barat, itu telah melakukan pemantauan pemain di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Surabaya (Jawa Timur), Makassar dan (Sulawesi Selatan), Ternate, Maluku Utara, dan kota-kota lainnya. Apakah Kota Ambon, Maluku, pun masuk dalam radar pelatih yang pernah mengantarkan Evan Dimas dan kawan-kawan menjuarai Piala AFF U-19 itu?

Sekretaris Jenderal Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Maluku Sofyan Chang Lestaluhu mengakui hingga saat ini belum ada informasi resmi dari PSSI menyangkut penunjukkan Ambon sebagai lokasi pemantauan pemain-pemain untuk kebutuhan timnas U-19. ’’Sampai saat ini belum ada informasi kalau coach Indra Sjafrie akan ke Ambon,’’ sahut Lestaluhu kepada Rakyat Maluku melalui akun facebooknya.

Meski bukan menjadi lokasi sasaran pemantauan pemain untuk timnas U-19, Lestaluhu berobsesi ada pemain-pemain berdarah Maluku yang kelak dipercayakan berbaju timnas Garuda. ’’Harapan kita Ambon tetap jadi lokasi pemantauan, tetapi kalau tidak, ya ada pemain-pemain berdarah Maluku yang lolos seleksi masuk timnas U-19,’’ harapnya. (ROS)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top