Diduga Manager PLN Area Ambon Selingkuhi Isteri Orang – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Diduga Manager PLN Area Ambon Selingkuhi Isteri Orang

Ilustrasi

MANAGER PLN Area Ambon berinisial HH diduga menjalin hubungan dengan wanita idaman lain (WIL) yang sudah bersuami. Hubungan antara orang nomor satu di PLN Area Ambon itu dikabarkan berlangsung sejak November tahun 2016, atau saat puncak pelaksanaan Hari Listrik Nasional (HLN). Kabarnya hubungan terlarang inipun mengakibatkan keretakan rumah tangga antara WIL itu dengan suaminya sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun koran ini, hubungan Mantan Manager PLN Area Ternate dengan salah satu wanita yang merupakan tenaga kontrak di PLN itu telah mengemukan ke publik. Bukan lagi rahasia umum, hampir sebagian besar para pegawai di PLN telah mengetahuinya. Diduga ulah bos PLN Area Ambon inilah menjadi pemicu hancurnya hubungan rumah tangga antara WIL itu dengan suaminya yang telah dikaruniai satu anak.

Sumber terpercaya yang ditemui koran ini, Sabtu 11 Februari 2017 kemarin mengaku siap membeberkan bukti-bukti adanya dugaan hubungan gelap Manager PLN Area Ambon dengan WIL idaman itu jika itu diperlukan oleh pihak PLN Wilayah Maluku-Maluku Utara.

“Jika pihak PLN Wilayah menginginkan bukti-bukti itu saya siap membeberkannya,” ujar sumber kepada wartawan saat ditemui dikediamanya, Sabtu 11 Februari 2017.

Dikatakan, banyak bukti yang kini dia pegang, mulai dari transaksi SMS antara Manager PLN Area Ambon dan WIL itu, bukti panggilan masuk berkali-kali pada larut malam, bukti pembukaan rekening baru oleh Manager Area atas nama WIL idamannya, bukti transfer uang dari rekening WIL ke Manager Area atas permintaan Manager Area dan beberapa bukti lainnya.

Sumber itu mengaku, hubungan antara Manager PLN Area Ambon HH dengan WIL awalnya tidak diketahui, namun atas beberapa faktor yang menimbulkan kecurigaan sehingga dirinya terus melakukan penelusuran. Hasilnya dirinya mendapatkan berbagai akses komunikasi baik melalui SMS maupun telpon.

Kata dia salah satu hal yang menimbulkan kecurigaan besar adalah adanya rekening baru atas nama WIL itu yang diduga dibuka oleh Manager PLN Area Ambon, HH dengan total saldo kurang lebih Rp 100 juta. Namun terjadinya beberapa kali transkasi dari WIL ke Manager Area atas permintaan sehingga total saldo terakhir yang diketahui sebesar Rp 60 juta rupiah.

Terkait dugaan perselingkuhan itu, Manager PLN Area Ambon HH yang dikonfirmasi via pesan singkat (SMS) Jumat malam 10 Februari 2017 membantahnya. Dirinya mengelak bahwa informasi yang dikonfirmasikan itu sama sekali tidak benar.

“Saya tidak pernah berhubungan spesial kepada siapa saja. Siapa outshorcing yang dimaksudkan, jangan memfitnah,” bantah HH melalui pesan SMS-nya.
Bahkan pada SMS kedua yang dikirim oleh Manager PLN Area Ambon HH kepada koran ini kembali mempertegas tidak memiliki hubungan dengan siapa saja di Ambon.“Pak, sekali lagi saya bilang ke bapak, saya tidak ada hubungan spesial ke siapa -siapa saja di Ambon,” tegas HH.
Bahkan dirinya mengaku, selama menjabat Manager PLN Area Ambon tidak pernah ke tempat-tempat hiburan malam. Sehingga dengan dasar inilah dia yakin tidak pernah melakukan tindakan seperti informasi tersebut.“Saya saja tidak pernah ke tempat hiburan malam. Jadi tidak benar informasi itu,”jawab HH melalui konfirmasi via telepon selulernya.

Sementara itu, Manager Bidang SDM PLN Wilayah Maluku-Malum Utara, Edy Irawan dikonfirmasi terkait prilaku tidak bermoral salah satu pejabat PLN ini terkaget-kaget. Meski begitu Dia menegaskan, PLN akan mengambil langkah tegas jika terbukti.“Kalau itu terbukti maka bisa saja di lakukan pencopotan jabatan pejabat PLN itu, sebab tindakan tersebut sudah menciderai citra PLN,” tegas Irawan. (CIK)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top