Curhatan Mertua Andika Kangen Band, Dalam Benget – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Curhatan Mertua Andika Kangen Band, Dalam Benget

Chairunisa

TERNYATA bukan sekali ini saja, Chairunnisa melaporkan suaminya, vokalis Kangen Band Maesa Andika Setiawan ke Polresta Bandar Lampung gara-gara menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tiga bulan sebelumnya, dia juga pernah melaporkan Andika ke pihak berwajib.

“Tiga bulan lalu saya sudah laporan dengan kasus yang sama. Namun, karena ada pertimbangan, kemudian laporan itu dicabut. Sekarang saya laporan lagi dan saya meminta keadilan,” tegasnya.

Irham Mullah ayah Chairunnisa menegaskan, pihaknya tidak akan berdamai atas perbuatan Andika terhadap putrinya. Dia juga berharap Polresta Bandar Lampung memproses laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami anaknya. “Memang Andika sering memukul anak saya. Tapi, kalau waktu itu selalu saya masih baik-baik. Namun, ternyata dia ini enggak ada kapoknya. Dulu pernah dilaporkan ke polisi dengan kasus yang sama. Tapi, laporannya cabut karena dia meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi,” pungkasnya.

Chairunisa (Caca) menikah dengan Andika pada tahun 2013 lalu. Kehidupan rumah tangganya bahagia.Semua berubah ketika masuk tahun 2015. Sifat Andika berubah. Caca menduga perubahan sikap suaminya itu karena orang ketiga. Caca mengaku memiliki bukti bahwa Andika memiliki wanita idaman lain. Caca mengatakan, Andika jadi orang yang kasar. “Dia sering memukuli saya. Masalahnya pasti karena orang ketiga,” kata Caca di Polresta Bandar Lampung, Setiap mengalami kekerasan, Caca curhat ke keluarganya. Pihak keluarga Caca yang sedari awal tidak setuju Caca menjalin hubungan dengan Andika, kecewa. Menurut Caca, keluarga sudah menasehati untuk meninggalkan Andika.

Namun Caca masih memaafkan suaminya itu. Tidak hanya kasar, Andika juga jarang pulang. Caca mengatakan, Andika sering pergi dari rumah dalam waktu yang lama. (cw/25)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top