PDIP Konsen Menang Di Pilkada Kota Ambon – Rakyat Maluku
BERITA UTAMA

PDIP Konsen Menang Di Pilkada Kota Ambon

Jhon Jokohael

MESKI sejumlah anasir po­litik menyan­dingkan Edwin Huwae dariPartai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan Said Assagaff di Pilkada Gubernur Maluku pada 2018, namun wacana ‘koalisi’ Assagaff-Edwin tersebut tidak ditanggapi serius sejumlah elit maupun kader PDI-Perjuangan Maluku.

Saat bicang lepas dengan salah satu senior PDIP Maluku, Jhon Jokohael terkait dengan wacana tersebut, dirinya mengaku jika hal itu tidak menjadi diskursus diinternal partai.

“Kita belum membicarakan persoalan tersebut, apalagi menyeriusi hal itu,” tukas Jokohael, kemarin. Dirinya mengaku, saat ini seluruh mesin PDI-Perjuangan konseren untuk memenangangi Pilkada Kota Ambon.
“Seluruh kader, dan mesin partai konseren saat ini untuk memenangi Pilkada di Kota Ambon. Hajat Pilkot didepan mata dan telah menjadi tanggung jawab secara politik untuk keluar sebagai pemenang,” sebutnya.

Secara terang pria yang akrab disapa om Joko tersebut mengaku, PANTAS yang diusung PDIP di Pilkada Kota Ambon akan keluar sebagai pemenangan.”PANTAS akan menang di Pilkada Kota Ambon,” sebutnya, namun disinggung soal Pilgub, Om Joko enggan memberikan pendapat apapun. (ASI)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top