Cetak Gol Perdana Pria Tulehu Ini Semakin Terlecut – Rakyat Maluku
ALL SPORT

Cetak Gol Perdana Pria Tulehu Ini Semakin Terlecut

RICKY Akbar Ohorella membuktikan dirinya memang pantas masuk dalam skuad utama Pusamania Borneo FC (PBFC). Ya, dalam laga melawan tuan rumah Bhayangkara FC, Jumat (7/10), dirinya sukses menciptakan gol.

Pada laga tersebut, melalui kerjasama apik menit ke-24, Ricky yang lolos dari jebakan offside tim lawan, dengan tenang mampu memperdayai kiper Bhayangkara FC yang dikawal Wahyu Tri Nugroho.  Alhasil, PBFC pun unggul lebih dahulu 1-0 sebelum akhirnya menyerah 2-1 dipenghujung laga. “Secara hasil saya kecewa. Tapi cukup senang bisa cetak gol, syukur alhamdulillah, semoga kedepan bisa cetak gol lagi dan bantu tim menang,” urai pemuda asli Tulehu itu.

Perasaan senang Ricky Ohorella memang beralasan, pasalnya ini menjadi gol perdananya sejak bergabung denga skuad Pesut Etam pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, awal bulan September lalu.”Semua saya jadikan pelajaran agar bisa bermain lebih bagus, dan saya berharap bisa memberikan kontribusi nyata bagi tim ini,” tandasnya.

Sebenarnya, Ricky nyaris catatkan namanya di papan skor jika saja sukses mengkonversi umpan Terens Puhiri saat PBFC melakoni Derby Kaltim, 17 September lalu melawan Persiba di Balikpapan. Sayang, sepakannya Ricky yang tinggal one on one dengan kiper lawan, justru melambung tipis diatas mistar gawang. (AHS/ANS/RZA/ROS)

 

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top