HGN Dan HUT PGRI Ke 71 Di Laksanakan Di Masohi – Rakyat Maluku
EDUKASI

HGN Dan HUT PGRI Ke 71 Di Laksanakan Di Masohi

Laurens Makatipu

PELAKSANAAN  Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 71 tahun ini dilaksanakan di Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah.

Ketua  panitia  provinsi, pelaksanaan HGN dan HUT PGRI, Laurens Makatipu mengatakan, HGN dan HUT PGRI ke 71  dilaksanakan secara bersamaan di Kota Masohi pada tanggal 24 November.”Karena HGN bertepatan dengan HUT PGRI ke 71 di Masohi maka  kedua kegiatan ini  dilaksanakan secara bersamaan,”ujar Laurens Makatipu, kepada koran ini, di ruang kerjanya, Sabtu 19 November.

Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Ambon ini  menuturkan, untuk mensukseskan   dua kegiatan dimaksud, panitia   mengundang sebanyak 1.000 guru termasuk  para undangan lainnya.”Momentum HGN dan HUT PGRI  merupakan momentum penting. Untuk itu kami berusaha menghadirkan sebanyak-banyaknya guru  sehingga mereka bisa  merasakan rasa memiliki,  kebersamaan   serta  dapat  saling kenal satu dan lainnya,”ujar Laurens.

Dikatakan, pada pelaksanaan  puncak upacara HGN dan HUT PGRI ini nantinya dihadiri oleh Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua sebagai inspektur upacara mewakili Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff. juga dihadiri oleh Forum Pimpinan  Daerah Provinsi dan pimpinan SKPD Provinsi Maluku. dan  Aparatur Pemkab Maluku tengah”Undangan  sudah kita sebarkan.  Tak lupa harapan kita   seluruh pimpinan pengurus PGRI kabupaten/kota se Maluku dapat  hadir untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan dimaksud,”kunci Makatipu. (CIK)

 

 

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top