Hari Ini, Kongres PSSI Digelar di Jakarta – Rakyat Maluku
ALL SPORT

Hari Ini, Kongres PSSI Digelar di Jakarta

Moeldoko - Djohar Arifin Husin
  • MALUKU DUKUNG MOELDOKO ATAU DJOHAR ARIFIN?

BEBERAPA jam lagi PSSI akan dipimpin sosok baru melalui kongres pemilihan pengurus PSSI periode 2016-2020, di kawasan Ancol, Jakarta, Kamis (10/11) hari ini. Salah satu kandidat ketua umum PSSI, Moeldoko, yakin mendapat dukungan dari pemilik suara.Mantan Panglima TNI itu enggan membeberkan soal jumlah voter yang diperkirakan sudah sepakat untuk mendukung dirinya jadi orang nomor satu PSSI.

Ia pun sudah melakukan pendekatan kepada para voter untuk mendukung dirinya.”Itu memang bola bisa dihitung? Ini orang tidak bisa dihitung yang penting menang. Pendekatan hati, pendekatan trust saja yang paling penting bukan dengan cara penekanan kekerasaan, penekanan atau intimidasi.

Itu pendekatan yang saya bangun,” urainya.Selain Moeldoko, kandidat lain untuk memimpin PSSI antara lain Edy Rahmayadi, Eddy Rumpoko, Benhard Limbong, Sarman El Hakim, Djohar Arifin Husin, Tonny Aprilani, Kurniawan Dwi Yulianto dan Erwin Aksa.Di bagian lain Asosiasi Provinsi PSSI Maluku diduga akan memberikan dukungan penuh kepada Moeldoko.

Pada kongres PSSI sebelumnya, Maluku termasuk asprov yang mendukung pencalonan Djohar Arifin Husin. Namun, setelah kepemimpinan PSSI pimpinan Djohar diobok-obok kepentingan politik pemerintah, Maluku dikabarkan akan memberikan vote kepada Moeldoko. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi Asprov PSSI Maluku terkait pencalonan ketum PSSI pada Kongres PSSI di Jakarta, hari ini. (NET/ROS)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!