Cinta Ditolak, Pelajar SMA Cabuli Temannya – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Cinta Ditolak, Pelajar SMA Cabuli Temannya

PENCABULAN terhadap anak gadis di bawah umur, lagi lagi terjadi. Kali ini menimpa siswi SMA di Kota Ambon WU (16). Tindakan tak bermoral ini, dilakukan temannya sendiri, NK (17). Usut punya usut, ternyata aksi biadab  dilakukan lantaran cinta NK ditolak WU.Pencabulan yang dilakoni siswa SMA, terjadi di samping rumah korban di Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu, 5 November sekira pukul 22.00 WIT.

Kasus ini terungkap ketika ibu korban diberitahu oleh sepupuh WU, VI. Mendengar penuturan VI, ibu korban langsung melaporkan kasus ini ke polisi. Pelaku telah ditahan dan sudah ditetapkan kan sebagai tersangka.
Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pp Lease AKP Baiquni Wibowo menuturkan, sesuai laporan yang diterima, awal sebelum peristiwa tersebut, korban saat itu menerima pesan dari NK. Isi pesan bahwa dia (NK) sayang korban.”Usai baca pesan yang dikirim pelaku, korban menelpon menanyakan NK maksud dari pesan tersebut,” kata Baiquni kepada wartawan di Polres Ambon, Rabu, 9 November.

Tidak lama, setelah menerima berbicara dengan korban lewat Hendpone, sambung Kasat Reskrim, NK mendatangi rumah WU, WU kemudian bersama saudara perempuannya keluar menemui pelaku. Pelaku langsung balik dan mencari sepupu korban yaitu VI, dengan maksud untuk menakuti korban.”Tidak lama pelaku kembali menelepon korban untuk bertemu. Korban keluar dari rumah dan menemui pelaku, setelah ditemui korban menolak cinta pelaku sehingga pelaku mencabuli korban,” ungkapnya.

Tambah mantan Kasat Reskrim Polres Maluku Tengah, ibunya baru tahu kalU anaknya dicabuli sehingga Selasa, 8 November, ibu WU melaporkan kasus ini ke polisi.”Kami sudah periksa saksi saksi dan cukup bukti sehingga kita tetapkan NK sebagai tersangka dan resmi kita tahan,” jelasnya.

Terkait dengan kasus ini, ibu korban yang dikonfirmasi Rakyat Maluku via telepon selularnya membenarkan kalau dia telah melaporkan pelaku ke polisi.”Tadi malam (Selasa malam) beta (saya) lapor ke polsek (Teluk Ambon) tapi dari polsek bilang kalu kasus begini, Polres Ambon yang tangani. Makanya beta lapor ke polres,” tuturnya, kemarin.

Sebelumnya, dirinya tidak tahu kalau anak gadisnya telah dicabuli pelaku. Namun, salah satu sepupu korban, VI memberitahukannya.”Beta juga seng (tidak) tahu, tapi sepupunya cerita ke beta kemarin. Beta kemudian tanya dia (korban) baru dia sampaikan. Beta bilang kenapa tidak cerita, dia bilang dia takut kalau beta marah dia,” tutupnya.
(AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top