Mengharukan, Curhat Panjang Ashanty Tentang Mendiang Ibunda – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Mengharukan, Curhat Panjang Ashanty Tentang Mendiang Ibunda

DUKA mendalam masih menyelimuti aktris Ashanty usai kepergian sang ibunda, Farida Hanum Siddik pada Minggu (6/11). Dia pun menyampaikan curahan hatinya soal sosok ibunda yang sangat disayanginya. Istri Anang Hermansyah ini membuat tulisan panjang untuk mengenang sang ibunda di Instagram. “Mama, semua serba mendadak, dalam keadaan sehat, mama pergi meninggalkan kita semua,” tulis Ashanty membuka curahan hatinya, Selasa (8/11).

“Hari ini aku ikhlas melepas mama, ini sudah waktu dari yang maha kuasa, pasti yang terbaik buat mama, karena pada Akhirnya kita semua akan kembali padanya, mama nungguin Arsya lahir, nunggu ultah aku, seolah semua sudah diatur dengan baik,” sambungnya. Dalam lanjutannya, ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengagumi sosok sang ibunda. Apalagi jasanya yang telah berhasil membesarkan Ashanty dengan ketiga saudara.

“Terlalu panjang kalau mau menceritakan sosok mama, aku cuma mau bilang terima kasih mama sudah melahirkan, membesarkan, menyayangi kita,, u are the best mom in the world, and i love u so much more than anything,” ungkapnya. “Belum cukup dan pasti ngga akan pernah cukup buat kita membahagiakan mama, hanya doa saat ini yang bisa kami lakukan untuk mama.

Semoga semua doa anak-anakmu sampai dan dapat meringankan mama disana. Mama udah sendiri, kesepian disana,” lanjut Ashanty. Pada bagian penutup Ashanty tidak lupa mendoakan agar sang ibunda tenang di alam sana,” tutupnya. Tulisan Ashanty tersebut mendapat respons dari followers.

Sebagian netizen mengaku terharu melihat kenangan dan doa Ashanty untuk sang ibunda. Bahkan ada pula netizen yang menyebut menangis membaca tulisan itu. “Jadi nangis,” tulis akun @lollasabrito. “Amin yarobballamin. Ya ampun sampai nangis saya baca status bunda,” komentar @supriatinttin82. (ded/JPG)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top