Santan Dan Baking Soda, Duo Penghilang Sariawan Dalam 5 Hari – Rakyat Maluku
KESEHATAN

Santan Dan Baking Soda, Duo Penghilang Sariawan Dalam 5 Hari

SARIAWAN  adalah salah satu gangguan mulut yang bisa terasa sangat menyakitkan ketika tidak sengaja terkena makanan atau lidah maupun gigi. Bahkan pada kasus tertentu, sariawan bisa membuat penderitanya kesulitan untuk makan, minum, atau bicara.

Jika biasanya kamu mengobati sariawan dengan obat, maka tak ada salahnya jika kamu mencoba bahan alami yang diklaim bisa menyembuhkan sariawan dalam waktu 5 hari saja.

Penelitian yang dilansir dari boldsky.com ini mengatakan bahwa kamu membutuhkan 2 sendok teh santan dan 1 sendok teh baking soda. “Setelah kamu mencampur kedua bahan tersebut jadi satu, oleskan di atas sariawanmu. Lalu biarkan selama 15 menit. Kemudian berkumurlah dengan air hangat yang dicampur dengan mouthwash. Lakukan pengobatan ini dua kali dalam sehari,” tulis penelitian ini.

“Kombinasi santan dan baking soda kaya akan zat anti inflamasi yang sangat baik untuk mengurangi peradangan dan nyeri di mulut yang terjadi karena sariawan. Selain itu, ramuan alami ini dapat membunuh kuman dan bakteri yang hadir dalam mulut sehingga bisa mencegah sariawan lanjutan.” (FEB)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top