KPPP Ambon Kembali Gelar Sosialisasi Amnesti Pajak – Rakyat Maluku
PRO-BISNIS

KPPP Ambon Kembali Gelar Sosialisasi Amnesti Pajak

Para pengusaha Rumah Makan, Travel dan Pariwisata yang tergabung dalam asosiasi masing-masing saat mengikuti sosialisasi tax amnesti pajak di Kantor KPPP Ambon, Senin 29 Agustus.

Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Ambon kembali menggelar sosialisasi tax amnesti pajak. Kegiatan yang berlangsung di gedung KPPP Ambon dibuka resmi Kepala KPPP Ambon La Masikamba, melibatkan para pengusaha warung makan, travel, pariwisata yang tergabung dalam asosiasi masing-masing. Senin 29 Agustus.

Kepala KPPP Ambon La Masikamba kepada koran ini mengaku sosialisasi amnesti pajak bagi para asosiasi ini sangat penting guna memberikan pemahamaman agar mereka mau memanfaatkan pentingnya program amnesti pajak. Sebab kebijakan pengampunan pajak berlaku hingga 2017 mendatang setelah itu yang dibicarakan adalah pemberian sanksi bagi wajib pajak.

Diakui sosialisasi amnesti pajak yang dilakukan ini merupakan permintaan dari ketiga asosiasi itu. Selain itu bertepatan dengan program KPPP Ambon.”Kebetulan ini merupakan program kita. Jadi permintaan mereka langsung kami tindaklanjuti dengan mengundang para asosiasi itu untuk diberikan pemahaman tentang amnesti pajak,”ujar La Masikamba.

Menurutnya, sikap para pengusaha rumah makan , travel dan pariwisata itu perlu diberikan apresiasi. Sebab mereka secara sadar memikirkan pentingnya menjadi warga negara yang taat pajak.”Secara pribadi saya juga menyampaikan apresiasi atas inisiatif para pengusaha di Kota Ambon yang mau memahami tentang amnesti pajak,”tuturnya.

Dirinya berharap dengan telah memahami pentingnya manfaat amnesti pajak, para pengusaha-pengusaha itu setidaknya dapat menyampaikan lagi informasi amnesti pajak kepada masyarakat umum lainnya.”Ya, saya juga berharap mereka menjadi penyambung lidah untuk menyampaikan program tax amnesti pajak ini. Sebab ini merupakan kemudahan bagi para wajib pajak,”demikian La Masikamba. (CIK)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!