Kabarnya La Husni Mundur Dari Ketua DPD Golkar SBB – Rakyat Maluku
POLITIK

Kabarnya La Husni Mundur Dari Ketua DPD Golkar SBB

Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) La Husni telah meyatakan diri mundur dari keanggotaan Partai Golkar sekaligus memundurkan diri dari posisinya sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar setempat.

Sikap resmi La Husni diambil setelah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar tidak memberikan rekomensdasi kepadanya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten SBB tahun 2017.

Surat pemunduran diri La Husni telah dilayangkan kepada DPD Golkar Maluku dan juga kepada DPP Golkar. Alasan pemunduran diri karena La Husni merasa Partai Golkar tidak mempercayainya. Terkait ini, Korwil Indonesia II DPP Golkar Ahmad Hidayat Mus mengaku belum mendapat surat dimaksud secara resmi.

“ Saya belum tau, justeru saya baru tau sekarang, laporannya saya belum tau, laporan secara resmi ke DPP itu belum ada,” kata Ahmad usai membuka secara resmi Musda ke IX Partai Golkar Maluku, Senin 29 Agustus 2016. Menurut Ahmad, jangan sampai keputusan La Husni mundur dari jabatannya sebagai ketua DPD Golkar SBB berdasarkan situasi yang emosional, sehingga disarankan kepada La Husni agar berkonsultasi lagi dengan DPP.

“Kita hargai hak beliau lah, beliau kan belum ketemu saya, belum ketemu DPP, kan DPP bisa arahkan beliau, mungkin beliau emosi, dan putuskan itu (mundur),” ujar Ahmad. (ARI)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top