Satukan Komitmen, Elit SBB Dukung US – Rakyat Maluku
POLITIK

Satukan Komitmen, Elit SBB Dukung US

KEHADIRAN  Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Untung Sangdji dalam bursa pencalonan kepala daerah, Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat (Pilkada-SBB) sangat dinanti masyarakat.

Figur Untung Sangadji yang berlatar belakang anggota Polri sangat diharapkan menjadi pemimpin di Kabupaten SBB.

Selain bersih, Untung Sangadji juga memiliki kepantasan menjadi kepala daerah di kabupaten yang telah berusia 10 tahun tersebut. Ketua Lembaga Transfaransi Maluku Hasan Mahu mengakui, dalam pertemuan terbatas antara sejumlah tokoh masyarakat SBB dengan Untung Sangadji yang digagas Lembaga Transfaransi Maluku, semua elit sudah bertekan untuk menangkan Untung Sangadji di Pilkada SBB.

“ Pak Untung Sangadji figur yang pantas memimpin SBB,” beber Hasan kepada Rakyat Maluku, Minggu 21 Agustus 2016. Menurut Hasan,­ melihat perkembangan pembangunan SBB selama kurun waktu 10 tahun terakhir sangat kronis. Butuh sosok yang dapat melakukan lebih untuk perubahan kabupaten SBB.

“Untung Sangadji adalah sosok yang dinantikan masyarakat SBB, beliau figur bersih, dan pantas menjadi bupati SBB,” tegas Hasan.

Lebih jauh, Hasan menguraikan dalam pertemuan yang berlangsung selama beberapa jam di salah satu bilik Greed Indonesia di Jakarta, para elit SBB bercerita panjang mengenai kondisi SBB saat ini. Dan dari sejumlah figur yang ada, Untung Sangadji memiliki visi-misi yang memang sangat realistis sesuai dengan kondisi demografi SBB.

“ Kita semua sudah berkomitmen untuk bekerja menangkan Pak Untung di Pilkada SBB, masyarakat juga menginginkan sosok yang bersih memimpin SBB, sosok yang bebas dari praktek-praktek kotor, pak Untung Sangadji adalah sosok perubahan, yang didambakan masyarakat SBB,” ujar Hasan. (ARI)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top