PKS Maluku Gelar Konsolidasi Pemenangan – Rakyat Maluku
POLITIK

PKS Maluku Gelar Konsolidasi Pemenangan

SUKSES dalam gelanggang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Seram Bagian Timur dan Kabupaten Kepulauan Aru, kini PKS Maluku melakukan Election Update untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah di beberapa Kabupaten dan Kota se-Maluku tahun 2017 mendatang.

Election Update pertama DPW PKS Maluku dilakukan di Gemba yang dibuka Ketua DPW PKS Maluku Sabtu 6 Agustus 2016. Selain Azis Sangkala, hadir juga sekretaris MPW Thalib Soumena dan Calon Bupati Seram Bagian Barat asal PKS yakni M. Suhfi Majid. Kegiatan Election Update dilakukan di Seram Bagian Barat juga bermaksud untuk menyusun strategi pemenangan pada Pilkada 2017.

Azis Sangkala menegaskan dalam sambutannya, konsolidasi struktur yang dilakukan PKS untuk mensolidkan struktur partai dari DPD hingga tingkat ranting. Dengan harapan agar pasangan calon kepala daerah yang direkomendasikan partai mendapatkan kemenangan.

Selain itu Election Update juga dijadikan sarana mempersiapkan konsolidasi struktrur dan kaderpartai mengadapi Pemilu 2019. “Menguatkan struktur dari wilayah hingga ranting paling bawah ke akar rumput. Hal ini agar PKS lebih maksimal untuk berkhidmat kepada masyarakat,” ungkap Azis Sangkala.

PKS Maluku juga akan melakukan evaluasi dan juga persiapan penjaringan BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) baik ditingkat Kabupaten/Kota, Propinsi hingga ke Pusat lebih awal.

“PKS akan melakukan pendaftaran secara terbuka untuk Bakal Calon Anggota Dewan yang akan mencalonkan dirinya berproses di PKS untuk Pemilu 2019 mendatang,” beber Azis. Pada momentum tersebut, PKS juga akan mengevaluasi kinerja Pengurus ditingkat DPD serta menyiapkan Pemilihan Umum 2019.

“Untuk itu kami akan melakukan pendaftaran Calon Anggota Dewan dalam beberapa gelombang, ini kami akan membuka kesempatan kepada kader dan non kader untuk berproses sebagai BCAD di tahun 2019 mendatang. Pendaftaran CAD akan di buka mulai bulan september ini dan di harapkan akan rampung di bulan April 2017 mendatang,”tutup Azis Sangkala dalam Arahan Pimpinan Partai. (ARI)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top