Umasugi Tandai Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah – Rakyat Maluku
DAERAH

Umasugi Tandai Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah

MEMBLUDAKNYA jumlah masyarakat yang tinggal di sekitar pasar Kabupaten Buru tentunya memerlukan sarana ibadah yang representatif sebagai pendekatan diri kepada Allah SWT. Untuk menciptakan hal tersebut masyarakat melakukan pembentukan panitia dalam membangun masjid sebagai sarana ibadah yang di beri nama Masjid Raudhatul Jannah.
Pembangunan masjid secara swadaya oleh masyarakat yang tinggal di sekitar pasar Kabupaten ini direncanakan akan menelan biaya tujuh milyar rupiah.
Peletakan batu pertama pembangunan masjid Raudhatul Jannah ini dilakukan oleh Bupati Buru Ramly Umasugi berlangsung Sabtu (06/02/16) ditandai dengan suara Adzan.
Bupati Buru Ramly Umasugi pada kesempatan ini mengharapkan, harus ada perubahan dan peradaban baru di Kabupaten Buru agar daerah ini menjadi daerah yang agamais.
“Saya harap dengan pembangunan masjid ini masyarakat bisa melakukan ibadah, setelah selesai pembangunan nanti masjid ini harus diisi oleh para jamaah dan jangan ditinggalkan begitu saja”, ungkap Ramly Umasugi.
Setelah melakukan peletakkan batu pertama pembangunan masjid Raudhatul Jannah ini Bupati Buru akan menginstruksikan PDAM untuk mengalirkan pipa air untuk pembangunan masjid tersebut. (ARA)

Most Popular

--- CONTOH IKLAN
To Top