Malaka Mulai Lempar Salah Ke Temmar – Rakyat Maluku
DAERAH

Malaka Mulai Lempar Salah Ke Temmar

SEKRETARIS Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) Mathias Malaka mulai merebut hati masyarakat di Kabupaten bertajuk Duan Lolat itu demi keinginannya untuk maju memperebutkan pucuk kepimpinan menggantikan Bitzail Silvester Temmar.

Bahkan tak segan-segan terkait persoalan pembangunan terutama yang terkait proyek fisik dengan sistem multi year yang dikuasai pengusaha lokal setempat bernama Agus Theudorus yang menyisahkan persoalan karena dijadikan hutang pihak ketiga, Malaka melempar kesalahan itu kepada Temmar.

Sumber koran ini mengatakan saat melakukan pertemuan dengan masyarakat di Desa Sifnana MTB, Malaka mengatakan yang bertanggungjawab terhadap semua persoalan terutama terkait proyek fisik yang menyisahkan masalah adalah Bupati MTB, Bitzail Silvester Temmar yang kini tinggal menghitung bulan untuk mengakhiri masa tugasnya di kabupaten itu.

Malaka yang saat itu meminta dukungan masuarakat Sifnana juga mengatakan bahwa untuk memperbaiki hal-hal yang menjadi masalah di MTB, maka masyarakat harus memilihnya menjadi bupati agar dirinya bisa menjadi pengambil kebijakan.

Ia juga mengklaim bahwa sudah berbuat banyak di MTB, terutama terhadap para pegawai di kabupaten ini,  sehingga pada saat pilkada nanti, para PNS tersebut harus memilihnya.

Kepada masyarakat di Desa itu, Malaka juga berjanji akan merelokasi para pedagang asal Buton, Makassar dan Jawa yang selama ini berjualan di pesisir pelabuhan ke pasar Omlele karena itu merupakan program penataan kota dari Pemerintah Kabupaten SBB. (NAM)

Most Popular

--- CONTOH IKLAN
To Top