Ajukan Permohonan Cerai Pada Bella Shofie, Suryono Sedih – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Ajukan Permohonan Cerai Pada Bella Shofie, Suryono Sedih

Biduk rumah tangga Bella Shofie bersama Suryono yang selama ini terlihat adem ayem ternyata menyimpan banyak masalah. Walhasil, pria asal Papua itu memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai pada istrinya baru-baru ini.
Pieter Ell, kuasa hukum Suryono baru-baru ini menyebut jika salah satu alasan permohonan cerai yang diajukan adalah karena jarak keduanya yang terlampau jauh. Seperti diketahui, Bella hidup dan mencari nafkah di Jakarta, sementara itu Suryono di Papua.
“Hubungan rumah tangga itu kan kita nggak bisa terperinci untuk alasan. Intinya nggak harmonis karena berjauhan antara Jakarta dan Papua,” ujar Pieter ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2).
Ketika ditanya mengenai alasan kenapa Bella enggan tinggal di Papua, Pieter tak bisa berbicara banyak. Namun Ia menyebut jika sebenarnya Papua tak berbeda jauh dari Jakarta.
“Tanya sama Bella untuk mau nggak dia tinggal di sana (Papua). Saya juga heran, di Papua nggak beda jauh sama di Jakarta. Di Papua ada (bioskop) XXI juga. Tapi selaku kuasa hukum saya juga nggak bisa gimana,” sambungnya.
Berbagai upaya sebenarnya sudah dilakukan oleh Suryono untuk mempertahankan hubungan ini. Namun karena tidak ada titik temu permasalahan, pada akhirnya permohonan cerai pun dilayangkan.
“Siapa sih yang nggak sedih? Pasti (Suryono) sedih, tapi klien saya udah upaya maksimal untuk pertahankan rumah tangga. Bahkan Bella umroh kan biar rumah tangga dipertahankan. Tapi ternyata nggak mungkin,” pungkas Pieter. (kpl/far/gtr)

Most Popular

--- CONTOH IKLAN
To Top